Owner


Sandi Teguh. S, S.E.

Hp : 0821 4290 0399 ,
0856 4547 9030


Pin BBM : 54 25 83 9F

Email : percikansunah@gmail.com

Kamis, 04 Juni 2015

JENIS JENIS BATU AKIK

Jenis- jenis batu akik paling populer, unik di Indonesia. Tak dapat dipungkiri lagi jika batu akik saat ini telah menjadi salah satu jenis perhiasan dan aksesoris yang kian jadi primadona. Kepopuleran batu akik saat ini pun seakan sudah tak terbatas lagi baik oleh usia maupun gender. Tua, muda, pria maupun wanita kini telah kepincut dan menjadi penggemar setianya.

Ya, keindahan batu akik memang seakan memiliki daya tarik yang begitu kuat terhadap siapa pun yang melihatnya. Kilaunya yang beraneka ragam dan warna ditambah dengan kejernihannya, pamor batu akik pun menjadi semakin terangkat ke permukaan. Batu akik yang dahulu kala identik dengan orang tua dan bapak-bapak pun saat ini telah bergeser hingga merambah ke berbagai lapisan masyarakat dari berbagai status dan kelas sosial.

Setidaknya Di Indonesia banyak jenis batu akik yang saat ini tengah populer  dengan daya tariknya sendiri-sendiri. Ada yang menjadi trend karena kilaunya seperti topaz atau blue sapphire, warnanya yang berkilau seperti kalimaya dan keunikannya seperti batu dengan berbagai jenis bentuk dan beraneka macam motif. Berikut adalah nama-nama batu akik lokal paling populer, unik  di Indonesia.
Inilah kekayaan yang terkandung di bumi indonesia dan trend ini sudah menyebar ke seluruh dunia.

 Semoga informasi ini dapat menguatkan kecintaan kita terhadap bumi Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar